email us : mhs_teknologi_industri_satyagama@yahoo.co.id ( untuk mahasiswa ) email us : teknologi_industri_satyagama@yahoo.co.id ( untuk staff pengajar & umum )

Jumat, 01 April 2011

UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP 2010/2011

MAHASISWA FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI UNIVERSITAS SATYAGAMA

**** UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) GENAP 2010/2011 ****
dilaksanakan mulai tgl 11 April 2011-23 April 2011
- dimohon untuk segera melunasi pembayaran, agar bisa mengikuti UTS
- seragam yang digunakan pada saat UTS adalah kemeja putih, celana bahan hitam, bersepatu,
- membawa kartu ujian
- bagi yang tidak mengikuti aturan diatas, tidak diperbolehkan mengikuti UTS
- datang on time
- UTS akan dilaksanakan jam 17.00 teng ( alias tepat waktu )

bagi yang ingin download jadwal UTS silakan klik tab DOWNLOAD diatas

1 komentar:

  1. Sepotong informasi ini adalah tentang kebiasaan baik dan perbuatan baik dari Perusahaan Pinjaman Adriana Malkova. Siapa sangka seseorang seperti Adriana Malkova tidak ada sampai saya menemukan salah satu iklan online mereka. Dia adalah malaikat yang dikirim dari atas. Saya Setyono Putro dan inilah yang Adriana Malkova lakukan dia menawarkan apa yang tidak dimiliki orang lain. Saya adalah pemilik bisnis yang menjadi hutang besar dengan Bank dan saya mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman tapi tidak ada yang berjalan dengan baik. Sebaliknya, mereka membawa saya ke hutang lebih banyak dan akhirnya meninggalkan saya 'jadi saat itulah saya bertemu dengan Adriana Malkova. Dia menawari saya pinjaman sebesar Rp 500.000.000 dengan suku bunga 2% bahkan ketika pada awalnya saya takut dia akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain yang saya coba pinjaman dari, tapi saya terkejut dia tidak seperti mereka. Sekarang saya akhirnya menyelesaikan hutang saya dan bisnis saya stabil dengan uang yang tersisa dalam pinjaman. Hubungi Adriana Malkova via e-mail. adrianamalkovaloan@gmail.com, atau Anda bisa menghubungi saya melalui e-mail saya jika Anda ingin tahu lebih banyak: putroholdins@gmail.com

    BalasHapus